• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Oketrik

Zookeper Komedi 2011

Director: Frank Coraci
Writers: Nick Bakay (screenplay), Rock Reuben (screenplay)
Stars: Kevin James, Rosario Dawson and Leslie Bibb


Ringkasan Film:
Film Komedi Zookeeper. Zookeeper adalah film komedi di rilis tahun 2011 ini, dimainkan oleh Kevin James sebagai Griffin Keyes, seorang penjaga kebun binatang atau Zookeeper. Selain itu pengisi suara binatang pada film ini adalah bintang-bintang Holywood ternama seperti Adam Sandler, Sylvester Stallone, Nick Nolte, Don Rickles, Judd Apatow, Jon Favreau, Cher dan Faizon Love juga lainnya.

Film Zookeeper ini diproduksi oleh Sandler's production company, Happy Madison dan pendistribusian dibantu oleh Metro-Goldwyn-Mayer juga Columbia Pictures. Wow nama-nama industri besar Holywood terlibat dalam film komedi kebung binatang ini.

Kisahnya mengetengahkan Griffin Keyes yang ingin melamar kekasihnya Stephanie (Leslie Bibb), namun sayang sekali ia ditolak karena profesinya sebagai penjaga kebun binatang merintanginya. Patah hati, Griffin kemudian memutuskan untuk berhenti sebagai zookeeper dan mencari perkerjaan yang lebih menarik.

Namun seluruh binatang di kebun binatang Franklin Park, tempat Keyes berkerja sangat mencintainya karena kesabaran dan dedikasinya. Setelah mereka menyadari bahwa Keyes berencana berhenti kerja, mereka panik, akhirnya memutuskan untuk membuka kemampuan mereka yang mampu berbicara kepada Keyes dengan tujuan agar Keyes tidak pergi, kemudian para binatang itu memutuskan untuk mengajarinya kemampuan kepadanya agar ia tidak perlu meninggalkan perkejaannya sebagai zookeeper namun tetap dapat menemukan cinta dalam hidupnya.



EnterUpload
Part 1
Part  2

mediafire Part 1 Part 2

0 komentar:

Posting Komentar

 

Entri Populer

Label

About Me

About Me
For Those of you who've seen me through thick and thin, nothing can give you, just a prayer and hope, hopefully today, and forever we'll always be together reinforce each other .... I'm always Missing you ...

My Inspiration

My Inspiration
Tq' For My Mom,My Lovely and My The Best Friend.,,, Special For My Father in Paradise, Your My Inspiration For My Life,,,I Love U So Much,,,

Followers

Copyright 2010 Download Movie'S - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.